Kerjasama dengan Jurusan Pendidikan Sosiologi Antropologi UNNES

Sabtu (13/10) Usai mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Asosiasi Profesi Pendidik dan Peneliti Sosiologi Indonesia, yang dilaksanakan pada tanggal 11-12 Oktober 2018 di Universitas Negeri Semarang, Program Studi Pendidikan Sosiologi Universitas Hamzanwadi dan Pendidikan Sosiologi Universitas Negeri Semarang (UNNES) membuat kesepakatan kerjasama.

Penandatanganan berkas kesepakatan kerjasama atau MoA (Memorandum of Agreement) dilakukan antara Ketua Program Studi Pendidikan Sosiologi Hamzanwadi, Abdurrohman, M.Si dengan Ketua Program Studi Pendidikan Sosiologi dan Antropologi UNNES Kuncoro Bayu Prasetyo, S.Ant., M.A. Pada kesempatan tersebut hadir juga dosen senior Dr. Nurun Sholeh, M.Si dan Dr. Fadly Husein, M.Si mantan Ketua Program Pendidikan Sosiologi Hamzanwadi yang sekarang menjadi pengajar di Pendidikan Sosiologi UNNES.

Dalam acara tersebut Prodi Pendidikan Sosiologi Univeristas Hamzanwadi dan Universitas Negeri Semarang bersepakat untuk melakukan kerjasama dalam hal penguatan pelaksanaan Tri Darma Perguruan Tinggi meliputi Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat. Selain itu pengembangan dan pengelolaan Jurnal juga menjadi salah satu poin penting dalam kesepakatan tersebut.

Kedepan peluang-peluang kerjasama sejenis akan terus dilakukan dengan berbagai perguruan tinggi yang lain sebagai bentuk komitmen program studi Pendidikan Sosiologi Universitas Hamzanwadi untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan pendidikan. (asr)